Review Wattpad

Minggu, 10 April 2016

Review Wattpad : I'll Protect You

Judul Cerita : I'll Protect You

Penulis : Nghi (dibaca Knee) - ( @orangechicken )
Genre: Humor / Romantic Comedy
Bahasa : English
Status : Selesai
Penilaian : 8 dari 10

KLIK LINK UNTUK MEMBACA CERITA 

I'll Protect You (Wattys 2015)Hey hey hey! Saya kembali ke dunia Wattpad, setelah beberapa waktu vakum dari dunia oranye tercinta. Berikut ini saya akan membahas novel favorit saya, I'll Protect You (IPY). Pertama baca IPY, saya seperti dibawa ke dunia lain (bukan dunia horor, loh ya!), alur lokasinya tergambar dengan jelas di buku ini. 
Buku ini menceritakan tentang Park Sparrow, seorang cewek remaja SMA biasa yang terkenal sarkastik, humoris, berpenampilan sederhana, dan mampu memberi warna tersendiri di akademi SMA tempatnya bersekolah. Dan jangan main-main, ia bersekolah di akademi termahal di negaranya, padahal ia mengaku berasal dari keluarga biasa yang hanya mendapat beasiswa untuk bersekolah di situ. Dan menariknya, yang bisa mendapat beasiswa di sana hanyalah mereka yang pintar. Mana nama Park? Tidak ada.
Kepribadian dan tingkah laku Park tak hanya menarik perhatian seantero sekolah, tetapi juga pada Logan Cross, si "pangeran" sekolah. Logan, yang selalu mendapat juara 1 umum di akademinya, merasa kesal dengan kehadiran Park yang dianggap tidak layak masuk ke sekolahnya. Mereka berdua saling bermusuhan satu sama lain. Bagi orang lain, Park hanyalah cewek biasa. Begitu juga bagi Logan, hingga suatu saat kenyataan terkuak.
Park Sparrow adalah Puteri Kerajaan Cimeria.
Kalian tidak salah baca, kok. Park Sparrow adalah Puteri penerus tahta Kerajaan Cimeria. Logan (castnya disini GRANT GUSTIN) mengetahui itu semua tatkala ia, yang ternyata adalah seorang agen rahasia, ditugaskan menjaga Park (Crystal Reed castnya) dengan memegang rahasia besar kerajaan.
Mau tidak mau, mereka berdua harus akur dan bekerja sama. Akankah mereka bisa saling berbaikan? Apa sebenarnya rahasia besar kerajaan Cimeria?
Baca saja langsung di Wattpad, guys!
Apa sih yang menarik di cerita ini? Satu hal yang membekas bagi saya adalah alurnya yang halus.Latar tempat dijelaskan dengan baik. Komedinya juga tersalurkan diantara kisah romantis yang ada. Dan satu lagi, buku ini mengenalkan saya pada Grant (Thomas Grant Gustin), idola saya sekarang yang ganteng banget, ga kalah sama Kao hahaha. Dia main di The Flash juga, ada yang nonton?
Terakhir saya ucapkan banyak terima kasih bagi anda yang menyempatkan diri membaca review saya, hingga blog saya dalam waktu 4 bulan ini sudah 3000an views :') saya terharu. Makasih deh Sir Irawan yang dulu sebelum pindah menugaskan ke kami tugas blog ini. Saya jadi terpacu untuk membagi kesukaan saya terhadap dunia membaca, khususnya Wattpad. Oh iya, follow akun saya di Instagram @wattyquotes.gfc untuk post mengenai Wattpad. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar