Review Wattpad

Sabtu, 06 Februari 2016

Tentang Saya di Wattpad

Halo! Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. 
Blog ini sebenarnya ditujukan untuk kepentingan tugas TIK di sekolah saya. Tapi, saya sudah lama membuat blog ini. Berhubung saya sempat stuck mau diisi apa, jadinya sempat saya gunakan untuk keperluan lomba. Setelah hampir 3 tahun blog ini nganggur, saya kedatangan tugas TIK tentang blog.
Kebetulan, saya adalah seorang Wattpader freak yang gemar banget marathon buku. Jadinya, saya kepikiran ide buat mengisi blog saya dengan berbagai macam hal-hal berbau Wattpad. Saking sering saya baca Wattpad, sering saya temukan berbagai Reviews buku di Wattpad yang ada di Wattpad. Tapi, saya agak jarang menemukan review yang ditulis di blog seperti ini. Ya, saya kepikiran untuk menulis review di sini, hehe.
Oh ya, kalau anda suka, mampirlah ke akun saya di Wattpad, @greenfourclover. Saya juga ada menulis buku di situ, meski ya sampai sekarang baru masuk di bab 1. Ada juga satu cerpen di sana. Silahkan dibaca dan tolong berikan komentarnya, ya. Saya bukan penulis yang handal, namun saya suka menuangkan apa yang ada di otak saya di dalam tulisan. Jadi, bila menemukan plot yang absurd, EYD yang nyeleneh, apalagi kalau ceritanya rada dilebih-lebihkan, mohon dimaklumi, hehe.
Baiklah, silahkan melanjutkan petualangan anda menjelajahi blog saya. Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar